Thursday, December 1, 2011

Blog tentang Properti

Selamat datang di blog saya...

Blog ini saya buat untuk memberikan informasi-informasi tentang properti, baik itu rumah, tanah, apartemen, komersial dan lainnya. Saya akan membagikan informasi-informasi seperti harga pasaran suatu properti di suatu daerah, daftar properti-properti yang dijual atau disewakan, cara-cara melakukan KPR di Bank, dan juga strategi-strategi untuk menjadi investor properti, bila Anda seorang pemula.

Semoga semua yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi Anda semua. Jika Anda ingin bertanya tentang informasi-informasi yang ada di blog ini, bisa hubungi saya di  0856 9166 8998 atau email ke jualbeliproperti99@gmail.com. Bisa juga add pin BB saya di 2802EDDD. 

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Rudiyanto

No comments:

Post a Comment